Ratusan Pemain Free Fire Dikirim ke Palestina, Cek Dulu Ini!

Posted on

Ratusan Pemain Free Fire Dikirim ke Palestina – Adanya sebuah berita tentang dikirimnya ratusan pemain Free Fire ke Palestina membuat publik terheran-heran. Apakah betul ratusan pemain ini akan dikirim ke Palestina?

Selepas dihapusnya Palestina dari Google Maps, banyak sekali masyarakat Indonesia yang memberikan simpati kepada Palestina. Namun, sebuah tindakan yang tak terduga rupanya telah dilakukan oleh para player Free Fire. 

Para player Free Fire yang simpati terhadap Palestina tersebut mengaku siap berperang untuk membela Palestina.

Berita Hoax Pemain FF Dikirim ke Palestina

Namun, betulkah bahwa para pemain Free Fire yang jumlahnya ratusan tersebut akan benar-benar diberangkatkan ke Palestina?

Hoax: Ratusan Pemain Free Fire Dikirim ke Palestina

Jika Anda menemui foto berupa tayangan berita CNN yang menyatakan bahwa ada ratusan player Free Fire yang dikirim ke Palestina, maka berita tersebut merupakan berita hoax.

Sebab sebetulnya CNN Indonesia sendiri tidak pernah mengeluarkan berita berjudul seperti itu. 

Foto tayangan berita CNN yang menayangkan dikirimnya player FF ke Palestina tersebut merupakan foto editan.

Anda tidak akan menemukan berita dari CNN Indonesia dengan judul seperti itu, sebab CNN sendiri memang tidak pernah mengeluarkan berita tersebut. 

Foto Ratusan Pemain  Free Fire Dikirim ke Palestina Hanyalah Meme

Foto yang beredar mengenai berita ratusan pemain Free Fire yang dikirim ke Palestina hanyalah sebuah meme. Anda tidak perlu ambil pusing ketika melihat meme dengan judul seperti itu. 

Jika ada orang yang mempercayai meme tersebut sebagai berita asli, maka Anda perlu memperlihatkan artikel ini pada orang tersebut. Sebab kami sudah mencari di laman berita https://www.cnnindonesia.com/ dan chanel Youtube CNN Indonesia mengenai berita tersebut. 

Dan ternyata tidak ada satupun berita CNN yang menyatakan bahwa ada player Free Fire yang akan dikirim ke Palestina.

Dikirimnya player Free Fire di Palestina juga tidaklah masuk akal. Sebab hanya orang-orang tertentu saja yang bisa dikirim ke Palestina. 

Player Free Fire Ingin ke Palestina?

Tidak ada hubungannya bermain game Free Fire dengan kemampuan bertarung di medan tempur.

Para player Free Fire yang masih belum dewasa memang kerap menyatakan bahwa mereka akan membela Palestina dengan skill menggunakan senjata yang mereka peroleh dari bermain Free Fire. 

Tapi karena skill menggunakan senjata dalam game dan skill menggunakan senjata sungguhan sangatlah berbeda. Maka rasanya tidak mungkin bila ada pemain FF yang dikirim ke Palestina.

Tidak sembarang orang bisa pergi ke Palestina, apalagi jika tidak memiliki keahlian atau skill yang dibutuhkan. 

Cukup sekian dulu artikel yang membahas tentang player Free Fire yang dikirim ke Palestina ini. Semoga saja dengan adanya artikel ini hoax yang beredar bisa diluruskan kembali, semoga bermanfaat.