Garena Mengajak Sony Untuk Hadirkan FF? Ini Faktanya

Posted on

Garena Mengajak Sony Untuk Hadirkan FF – Free Fire merupakan salah satu game mobile terpopuler yang meraup banyak jumlah pengguna. Meskipun game ini merupakan game terpopuler, nyatanya tak sedikit orang yang terang-terang menyatakan ketidaksukaan mereka terhadap Free Fire. 

Ketidaksukaan mereka terhadap Free Fire ini dipicu oleh kualitas grafik rendah yang dihadirkan oleh Free Fire. Selain memiliki grafik yang rendah, setiap bangunan yang ada di Free Fire tidak memiliki pintu.

Orang-orang pun lantas membandingkan kualitas grafik Free Fire dengan kompetitor lainnya, seperti PUBG Mobile. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa PUBG Mobile memiliki grafik yang lebih jernih tapi memakan lebih banyak memory. 

Free Fire tidak membutuhkan banyak memori ketika dimainkan. Anda juga rupanya bisa mensetting kualitas grafik menjadi ultra untuk mendapatkan grafik lebih jernih dan HD.

Kerjasama Sony dan Garena di PS5? Penolakan Sony?

Ketidaksukaan player game lain terhadap Free Fire pun berlanjut sampai mereka membuat meme tentang game Free Fire. Meme tersebut tampak seperti screenshot dari kanal berita CNN yang menyatakan bahwa “Garena Mengajak Sony untuk Menghadirkan Free Fire di PS5 Sony Menolak?”

Judul berita yang menekankan pada penolakan Sony terhadap game Free Fire ini membuat beberapa pemain Free Fire meradang.

Meme Garena Mengajak Sony
Meme Garena Mengajak Sony

Sedangkan para pemain game lain pun menambahkan komentar yang bernada menghina lantaran sangat tidak mungkin baha Free Fire hadir di PS5.

Mereka beranggapan bahwa grafik Free Fire ini terlalu buruk untuk bisa dihadirkan di PS5. 

Meme Kerjasama Sony dan Garena Adalah Hoax

Untuk Anda para pemain Free Fire yang sempat melihat meme tersebut, Anda tak perlu terpancing. Sebab meme tersebut tidak diambil dari screenshot berita CNN secara murni.

Sebab meme tersebut rupanya diambil dari berita CNN yang telah di edit judulnya. Judul sengaja diubah untuk memancing emosi para pemain Free Fire saja.

Tanpa hadir di PS5 pun Garena masih bisa meraih banyak kesuksesan dengan meraih predikat sebagai salah satu game mobile terpopuler.

Orang-orang yang mengatakan game Free Fire ini burik dan tidak berpintu tentunya tak bisa mengubah fakta bahwa game Free Fire ini masuk kedalam jajaran game mobile terpopuler.

Cukup sekian artikel yang membahas berita hoax Sony yang menolak kerja sama dengan Garena. Anda bisa sebarkan artikel ini supaya teman-teman player Free Fire lainnya tidak ikut terpancing dengan hoax tersebut.