Aplikasi Ajaib Error dan Cara Melaporkan

Posted on

Seperti yang telah banyak diketahui, aplikasi Ajaib menjadi salah satu aplikasi favorit masyarakat untuk melakukan trading atau penanaman saham.

Namun, beberapa waktu lalu, aplikasi Ajaib error, sehingga para investor mengeluh karena tidak dapat melakukan trading. Kenapa aplikasi Ajaib Error?

Tak hanya mengeluh karena tak dapat melakukan tradingview, ada pula pengguna yang mengeluh karena saldonya tiba-tiba lenyap.

Hal itu dikarenakan adanya gangguan dari pihak ketiga, seperti yang telah diklaim oleh aplikasi Ajaib beberapa waktu lalu. 

Gangguan Aplikasi Ajaib

Ajaib login tidak bisa dilakukan pada tanggal 10 Agustus 2022 lalu. Hal ini menimbulkan banyak keluh kesah dari masyarakat pengguna aplikasi Ajaib.

Aplikasi Ajaib error ini terjadi akibat adanya gangguan dari pihak ketiga. Gangguan aplikasi Ajaib tersebut pun tranding di media sosial Twitter.

Pasalnya, banyak para penggunanya yang mengelukan Ajaib88 Error. Sebab, hal itu membuat aktivitas trading mereka terhambat.

Terkait hal tersebut, aplikasi Ajaib pun memberikan klaim bahwa pihaknya telah mengalami gangguan dari pihak ketiga, sehingga transaksi tidak dapat diakses.

Tentu saja terjadinya error pada aplikasi Ajaib ini banyak dikeluhkan oleh warganet. Pasalnya, karena gangguan ini, banyak pihak yang merasa dirugikan.

Bahkan, tak sedikit pula warganet yang meminta pertanggungjawaban atas kejadian tersebut kepada pihak Ajaib.

Tak sampai di situ, warganet pun sempat me-mention Ototritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan pengecekan terhadap pihak Ajaib. Sebab, kejadian tersebut dinilai telah merugikan banyak pihak. 

Namun, menanggapi hal tersebut, pihak Ajaib, Direktur Utama PT Ajaib Sekuritas, Anna Lora, mengatakan bahwa gangguan ini terjadi karena pihak ketiga. Pihaknya pun mengeklaim bahwa mereka telah mengatasi masalah tersebut. 

Aplikasi Ajaib Telah Berjalan Normal

Merespons kericuhan media sosial yang muncul akibat adanya gangguan pada aplikasi investasi ini,

Pihak Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Efek Indonesia (BEI), Irvan Susandy pun mengatakan bahwa pihaknya akan meminta penjelasan terkait hal tersebut. 

Ajaib4d kini telah membuka seluruh layanannya dengan normal. Ajaib memastikan bahwa seluruh dana dan portofolio penggunanya tetap aman.

Meski begitu, pihak Ajaib juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan partner pihak ketiga agar tak terjadi gangguan kembali.

Bahkan, jika terdapat hal-hal yang sekiranya mengganggu kenyamanan pengguna setelah kejadian tersebut, pihak Ajaib meminta mereka menghubungi customer service pihak Ajaib.

Para pengguna bisa menghubungi dan melaporkannya ke email Ajaib support@ajaib.com

Untuk itu, para pengguna kini tak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi. Sebab, dari pihak Ajaib sendiri telah mengusahakan hal tersebut agar tidak terjadi lagi.

Bahkan, kini aplikasi Ajaib error sudah berjalan normal kembali. Sehingga para pengunanya sudah bisa kembali mengakses apliksai Ajaib.